top of page
  • tbidjakartasatoe

Mengenal Apa itu Jasa Pembasmi Hama dan Manfaatnya bagi Manusia

Diperbarui: 2 hari yang lalu


jasa pembasmi hama

Pasti sangat menjengkelkan jika rumah Kamu dipenuhi oleh nyamuk, rayap hingga serangga lainnya. Belum lagi kalau hama-hama itu sampai menimbulkan berbagai macam penyakit. Namun kini ada solusi jasa pembasmi hama yang akan membantu Kamu mengatasi masalah tersebut.


Apa itu Jasa Pembasmi Hama?

Jasa pembasmi hama atau pest control merupakan layanan untuk membasmi atau pengendalian hama pengganggu baik yang ada di lingkungan rumah, kantor, gudang, maupun lainnya. Beberapa jenis serangga dikategorikan sebagai hama perusak bila keberadaannya memang sudah sangat mengganggu bahkan mengancam kehidupan manusia.


Hama-Hama Pengganggu Manusia

Seperti namanya, jasa pembasmi hama tentu memiliki tugas dan peran untuk membasmi hama yang merugikan manusia. Lantas, hewan apa saja yang bisa dibasmi oleh jasa pembersih hama? Yuk, simak penjelasannya berikut ini supaya Kamu lebih paham.


1. Nyamuk

Nyamuk merupakan salah satu hama yang dapat menimbulkan berbagai penyakit berbahaya. Contohnya demam berdarah, malaria, chikungunya, virus Zika, hingga dan penyakit lainnya. Oleh karena itu, jasa pembasmi hama biasanya akan melakukan pembasmian atau pengendalian nyamuk secara khusus dengan menggunakan fumida dan obat insektisida berkualitas.


2. Lalat

Selain nyamuk, lalat merupakan hama kedua yang bisa menimbulkan penyakit. Ada berbagai penyakit yang bisa disebabkan oleh lalat diantaranya berhubungan dengan gangguan sistem pencernaan, seperti disentri, cholera, typus, hepatitis A, dan yang lainnya.


3. Tikus

Tikus merupakan sasaran tugas jasa pembasmi hama berikutnya. Sebagai salah satu binatang pengerat, tikus seringkali menjadi penyebab kerusakan pada barang-barang yang ada di rumah. Selain itu, habitat tikus yang kotor juga sering membawa virus yang bisa mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit salah satunya PES. Oleh karena itu, pengendalian atau pembasmian tikus menjadi layanan utama dari jasa pembasmi hama.


4. Rayap

Fungsi jasa pembasmi hama selanjutnya adalah penanggulangan rayap. Rayap seringkali menjadi masalah karena merusak perabotan rumah tangga, dokumen penting, maupun berbagai furnitur yang sudah tua maupun tidak terpakai. Selain mengganggu, rayap juga bisa menimbulkan kerusakan pada barang-barang untuk jangka waktu yang lama.


5. Kecoa

Hampir sebagian orang tidak menyukai hama yang satu ini karena terlihat menjijikkan. Yup, kecoa dikategorikan sebagai hama karena dapat menimbulkan penyakit pada manusia. Makanan seringkali menjadi perantara penularan penyakit dari kecoa ke manusia. Selain itu, sentuhan atau bangkai kecoa dengan manusia juga dapat menimbulkan penyakit. Contoh penyakit yang disebabkan kecoa lebih banyak berhubungan dengan gangguan pencernaan.

Manfaat Jasa Pembasmian Hama

Setelah kita mengetahui jenis hama pengganggu, nyatanya jasa pembasmi hama memberikan manfaat besar. Berikut kelebihan menggunakan jasa pembasmi hama, diantaranya:


1. Membantu dalam Memberantas Hama

Manfaat pertama yang bisa Kamu rasakan yaitu membantu dalam memberantas segala jenis hama. Baik itu hama yang sifatnya hanya mengganggu saja, maupun hama yang bisa menimbulkan penyakit.


2. Membantu Rumah dan Kawasan Tempat Tinggal Menjadi Lebih Steril

Manfaat lain yang bisa didapatkan lewat jasa pembasmi hama adalah membantu rumah serta kawasan tempat tinggal Kamu menjadi lebih steril. Hal ini dikarenakan jasa pembasmi hama menggunakan cairan insektisida hingga fumida yang ampuh mengusir hama. Bukan hanya itu, kedua cairan tersebut akan membuat kawasan yang disemprot menjadi lebih steril dan hama tidak akan datang kembali dalam jangka waktu lama.


Itulah penjelasan singkat tentang jasa pembasmi hama serta manfaatnya bagi kehidupan. Meskipun terlihat sepele,hama bisa menimbulkan banyak dampak negatif jika dibiarkan berkembang biak terus-menerus . Maka dari itu, sebelum hama tersebut semakin banyak dan meluas, pastikan Kamu telah memilih jasa yang

melayani pembasmian hama terbaik. Salah satunya adalah pestCare.id.


pestCare memberikan solusi pembasmian maupun pengendalian hama dengan treatment tepat. pestCare melayani jasa pembasmi nyamuk, rayap, kecoa, lalat, burung, semut, lebah, dan lain-lain. Dengan metode general pest, termite baiting, fumigation seluruh pengendalian hama dapat diselesaikan secara terukur.



52 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
whatsapp.png
bottom of page