top of page
  • tbidjakartasatoe

Apa itu Pest Control? Simak Penjelasannya

Diperbarui: 17 Apr


pest control adalah

Dewasa ini kehadiran jasa pest control sangat dibutuhkan mengingat begitu merebaknya hama di segala bangunan. Karena pest control adalah penyedia layanan anti hama untuk masyarakat perkotaan. Oleh karena itu, mari kita mengenal lebih jauh apa itu pest control.


Sesuai dengan namanya pest control adalah layanan jasa yang mengendalikan pest atau hama. Kamu tentu tahu jika hama adalah sekumpulan hewan-hewan berbahaya yang bersifat merusak lingkungan. Kehadirannya jelas membuat manusia tidak nyaman untuk tinggal karena selain memberikan kesan kotor, ternyata juga mendatangkan virus, bakteri dan kuman penyakit.


Lantaran mengendalikan dan memusnahkan hama, pest control akhirnya jadi pilihan banyak masyarakat perkotaan untuk hidup nyaman. Berbeda dengan hama-hama di perkebunan dan sawah, layanan pest control memang pada dasarnya fokus pada urban pest alias hama perkotaan.



Manfaat Pakai Jasa Pest Control

Keberadaan pest control yang makin tumbuh subur di lingkungan pada penduduk memang tak lepas dari manfaat yang diatwarkannya. Sesuai dengan pemahaman bahwa pest control adalah layanan yang menawarkan jasa pengendalian hama, maka berikut manfaat yang bisa Kamu peroleh saat menggunakannya:


1. Pembersihan Lebih Cepat

Manfaat pertama yang bakal kamu peroleh saat memakai jasa pest control adalah kecepatan dalam pembersihan. Bayangkan saja, kamu misalnya ingin membersihkan gudang di rumah yang dipenuhi kecoa dan tikus, tentu harus ribet-ribet mencari produk pembersih yang tepat, menggeser barang seorang diri dan akhirnya baru selesai berhari-hari kemudian.

Namun lewat jasa pest control, semua itu bisa dilakukan dalam waktu beberapa jam saja. Kok bisa? Karena penyesia jasa pest control sudah pasti memiliki alat yang lengkap dan tepat sesuai jenis hama. Sehingga proses pembersihan area hama jadi lebih cepat selesai.


2. Kinerja yang Maksimal


jasa pest control

Bukan hanya proses pembersihan yang cepat usai, jasa pest control mampu melakukan tugasnya secara maksimal. Berkaitan dengan penjelasan bahwa pest control adalah penyedia jasa kontrol hama, sudah pasti mereka menjalankan tugasnya secara efektif. Ada banyak metode yang dipakai mulai dari penyemprotan, pengasapan, pengkabutan hingga penggunakan pestisida. Dengan begitu hama yang ada di rumah atau bangunan pemukikan bisa langsung hilang 100%, berkat pemilihan metode yang tepat.



3. Lingkungan Lebih Terlindungi

Sesuai dengan fungsi mereka yang memberikan kenyamanan, pest control mampu membuat lingkungan jadi lebih terlindungi dari serangan hama. Karena biasanya penyedia jasa ini memusnahkan hama hingga ke sarang-sarangnya. Bahkan juga diberikan cairan khusus yang menolak kehadiran hama, membuat lingkungan bisa lebih sehat lebih lama.


4. Minimalisir Rugi

Dan inilah manfaat terakhir yang bisa kamu peroleh saat memakai jasa penyedia pest control, yakni meminimalisir kerugian. Ambil contoh, di sebuah gudang perkantoran dipenuhi tikus dan kecoa yang bisa merusak barang dan bikin rugi besar. Namun lewat aksi pembersihan jasa pest control, hama bisa sepenuhnya diusir sehingga kamu sebagai pemilik bisnis tak perlu cemas rugi produksi.


Kamu bisa dapatkan layanan jasa pest control untuk kebutuhan industri dan rumah tangga dengan peningkatan prevention, exclusion, sanitation, dan treatment. Pelajari Lebih Lanjut tentang Layanan pestCare!





1.375 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
whatsapp.png
bottom of page