top of page
  • Pestcare

pestCare Training Sales

Diperbarui: 17 Apr

By. Dede Yulham Yahya


Training sales

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pengalaman menarik untuk rekan-rekan semua untuk membahas seputar pestCare.


Kabar baru datang dari pestCare yang telah melaksanakan training sales yang diadakan di cabang ecoCare Bogor pada tanggal 23 Februari 2021 bersama saya dan didampingi oleh rekan-rekan kerja yang saya kagum.


Kegiatan training ini tidak hanya berfokus pada kegiatan sales, namun meliputi beberapa aspek seperti Product Knowledge, Job Desk, dan tata cara survey.


Pelaksanaan training sales ini melibatkan setidaknya 10-15 orang dari Board Of Director dan Branch Manager karena harus mengutamakan protokol kesehatan sebagai salah satu langkah untuk membantu program pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19.


Program training sales ini bertujuan agar para partisipan mendapat input dan pengetahuan dasar tentang pestCare, dan kedepannya agar menjadi solusi penanganan hama.


Saya bertanggung jawab sebagai seorang Technical Specialist memberikan training ini kepada rekan-rekan pestCare, pest management solution, jasa basmi hama, jasa pengusir hama, jasa basmi tikus, jasa pembasmi tikus, hama tikus, penghilang rayap, pembasmi rayap.


Pelajari Lebih Lanjut tentang Layanan pestCare!


120 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
whatsapp.png
bottom of page